Post info

Label:


Comments 0


Author: Natalia Hippy

Oh wahai Kau yang berkuasa atas segala jiwa jiwa
ampunilah aku yang tak mampu menjaga raga
yang telah Kau jadikan dari tulang rusuk dan memberinya atma
seharusnya aku bersujud syukur dalam suka cita
telah Kau adakan aku di dunia
melepasku dalam kehidupan yang meski fana
agar aku mengisi dan memberinya makna
sekarang beginilah keadaan
tapi tolong izinkan
belum saatnya aku mengakhiri pengembaraan
dan lalu atas kehendak-Mu
malaikat berjubah putih Kau utuskan
memberiku butiran warna warni untuk kutelan
selayaknya gadis kecil mengunyah permen
pahit memang, tapi lalu tak kurasa
”sehari tiga kali, habiskan” kata mereka
meski bosan, aku menurut tanpa banyak kata
demi Kau yang memberi kehidupan
demi hidup yang harus dilanjutkan
dan demi mimpi yang belum sempat kuwujudkan

0 komentar:


Posting Komentar