Post info

Label:


Comments 0


Author: Natalia Hippy

Aku telah ikrarkan tak akan tinggalkanmu
Aku tlah ikatkan benang kasih dihatimu
Dan aku juga nyatakan setiaku kepadamu
Sampai kapanpun wl aku bukan untukmu
Lukaku bukan darimu yang buat ku luluh
Sakitku bukan penyebabmu yang jadikan aku bisu
Hampaku bukan karena kau jau dari pelukanku
Tapi kecewaku karena kau melepaskanku
Kenapa kau tega disaat aku membutuhkanmu
Kenapa kau hancurkan apa yang sudah kita bangun bersama?
Kenapa juga kau padamkan api cinta yang sudah membara?
Padahal aku amat sangat taut sepi n gelap
Jangan pergi dari ku........
Jangan jau dari ku....
Jangan lupakan aku....
Demi Allah aku mohon..........
Apa yg bisa aku berikan untukmu?
Apa yg harus kulakukan agar kau mau mengerti ?
Apa yg kau ingin agar aku bisa sll bersamamu?
Apa?........
Kita ga ada komitment untuk bersatu ?
Kita ga ada komitmen untuk saling mengingatkan ?
Kita ga ada komitmen untuk bertemu ?
Kita ga ada komitmen untuk saling mencintai ?
Begitu ????
Kalau sayangmu buat kamu makin ingin melepasku,...
Tolong ajari aku agar kau tidak mencintaiku..
Bagaimana caranya?
Aku takut,....takut.....kehilanganmu.
Cinta n kasihku ...adalah trakhir buatmu
Aku tak hayalkan untuk buka hati untuk yang lain...
Biar aja kunikmati hidupku sendiri cuma dengan bayangmu
Silakan jalani hidup nyatamu denga orang yang tepat dihatimu
Semoga bahagia..

0 komentar:


Posting Komentar